TUNGGU....!!!!

Order SEKARANG JUGA, karena saya akan memberikan

BONUS-BONUS spesial ini untuk Anda,
GRATIS...!!!

(Persediaan Terbatas)


  • BONUS 1 Buku Metode Pelaksanaan Pekerjaan Konstruksi Senilai Rp 449.000

Isi buku ini :

Terdiri dari 300-an halaman
Full Foto Berwarna
Full Detail Gambar Kerja
Mengupas tuntas semua tahapan konstruksi gedung, mulai dari persiapan, galian, pondasi (dalam & dangkal), struktur (scaffolding, bekisting, pembesian, pengecoran beton pada pondasi, sloof, kolom, balok, pelat, tangga), arsitektur (dinding, keramik, pengecatan, kusen dll), plumbing dan mechanical electrical, dan masih banyak lagi. Termasuk perhitungan efisiensi alat berat dalam konstruksi.


  • BONUS 2 Form Daftar Check List Inspeksi Pekerjaan Konstruksi senilai Rp 79.000. Merupakan tools yang dibutuhkan agar setiap tahapan pekerjaan konstruksi mulai dari persiapan, struktur bawah, struktur atas, atap sampai dengan finishing bisa dijaga kualitasnya.

  • BONUS 3 2 Program Time Schedule Interaktif (untuk di-link-kan dengan SuperRAB) berisi Time Schedule, Kurva-S untuk mengorganisasikan pekerjaan-pekerjaan dalam proyek konstruksi senilai Rp 249.000

  • BONUS 4 Buku "Excel 2007 for Project Manager" yang akan mengupas tuntas tips dan trik menggunakan MS Excel 2007 untuk keperluan proyek konstruksi senilai Rp 219.000




  • BONUS 5 Software Project Manager "Gantt Project" senilai Rp 249.000 untuk mengorganisasikan pekerjaan-pekerjaan dalam proyek konstruksi, dengan fitur Time Schedule baik rencana maupun progress yang sudah selesai, Bar Chart, PERT Diagram, CPM (Critical Path Methode)/Metode Jalur Kritis dan Resources yang mirip dengan fitur pada Microsoft Project tapi software ini lebih ringan dan mudah.



KLIK DI SINI UNTUK ORDER SEKARANG JUGA


Sukses Untuk Proyek Anda !!!!

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP